Hanifa sedang senang berdandan. Bangun tidur pagi dia sudah minta rambutnya disisir, diikat, dijepit dengan ikat rambut dan jepitan warna pink atau merah. Pakaian kesukaannya adalah yang berbunga-bunga dan yang berwarna pink. Entah dari mana dia mengambil contoh dalam soal ini. Pasti bukan dari saya karena saya bukan tipe yang terlalu mau repot dengan penampilan. Sedikit bercermin dan merapikan diri sebelum keluar rumah, menyisir rambut sehabis mandi dan mengenakan lotion dan pelembab kulit adalah yang paling jauh yang saya lakukan dalam soal ini. Apakah anak perempuan dengan sendirinya punya kecenderungan untuk suka berdandan? Kadang-kadang dia mengambil lipstik pelembab tanpa warna dan mengoleskannya sendiri di bibirnya. Berulang kali dalam sehari dia merasa perlu untuk mengaca dan merapikan lagi rambutnya, ujung rambutnya dia selipkan di belakang telinga, kemudian berkata, "Lihat,  cantik kan?" Huwaa!! Tak pernah dalam sejarah masa kecil saya, saya melakukan dan mengatakan itu (seingat saya).

No comments: